Forum Komunikasi PSDMO se-FIB


Jatinangor (1/3) - Selama bulan Maret ini Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi BEM Gama FIB mengadakan Forum Komunikasi (Forkom) PSDMO Se-FIB 2017. Kegiatan tahunan dari Departemen PSDMO ini dilakukan selama tiga kali, yaitu pada tanggal 1 Maret di Student Centre FIB, 8 Maret di Ruang B101, dan 15 Maret di Student Centre FIB.


Menurut pemaparan Kepala Departemen PSDMO Kabinet Arthasatra, Iip Zaenal, bahwa pelaksanaan forkom ini sangat penting. Selain untuk silaturahmi antar PSDMO se-FIB juga menjadi kegiatan yang menyatukan dan menyelaraskan proses alur kaderisasi di FIB, sehingga proses kaderisasi menjadi lebih berwarna dan kolaburatif.

Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta dan Departemen PSDMO BEM Gama selaku pelaksana mendiskusikan, memaparkan serta mempresentasikan masing-masing proker dari BEM dan ke-10 himpunan mahasiswa yang ada di FIB mengenai kaderisasinya. Pada Forkom PSDMO Se-FIB 2017 yang terakhir (15/3) menetapkan mengenai modul kaderisasi yang telah disepakati bersama.

BEM Gama FIB Unpad
Kabinet Arthasastra
Sastra medal, sastra madangan!

(Zhinta)

0 comments: