FIB Awards


Jatinangor (26/10) - Telah diadakan acara untuk mengapresiasi segala prestasi yang telah diraih oleh Gama FIB. Bernamakan FIB Awards, acara ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Hubungan Internal.


Acara dimulai sejak pukul 15:30 WIB dipandu oleh duo MC Satria dan Elda, kemudian dibuka dengan pembacaan Al Quran oleh Asep Irawan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Himne FIB, sambutan dari Ketua Pelaksana (Dani), sambutan dari Ketua BEM Gama FIB Unpad (Izmu), dan sambutan dari Dekan (Pak Yuyu).



Sekitar pukul 16:30 WIB hadirin dihibur dengan penampilan dari Angklung FIB, sebelum pembacaan nominasi dan pemenang dari berbagai nominasi yang ada di FIB Awards.

Berikut adalah pemenang dari masing-masing kategori yang ada di FIB Awards. Hima terbersih adalah Himasa (Sastra Arab). Hima kontributif adalah Himasa. Hima berprestasi adalah Himaper (Sastra Perancis). Hima dengan kaderisasi terbaik adalah Himasa (Sastra Arab). Hima dengan departemen Sosial Kemasyarakatan terbaik adalah PAMASS (Sastra Sunda). Dan ada dua apresiasi untuk Mahasiswa Berprestasi (Mawapres), yaitu Tanty Riani (Sastra Arab), Robi Afrizan (Sastra Indonesia) dan Shofwan Alfi Robby (Sastra Perancis), serta PKM terbaik, oleh Robi Afrizan, Hana Hanifah (Ilmu Sejarah), dan Ghina Siti Ramadhanty (Sastra Jerman).


Sepanjang acara hadirin juga turut dihibur oleh penampilan Musikalisasi Puisi serta penampilan Akustik. Acara ditutup pada sekitar pukul 20:00 WIB dengan pemberian sertifikat penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen di BEM Gama FIB atas kerja sama, kreativitas dan dedikasi selama satu periode ke belakang, baik itu Himpunan Mahasiswa, KKM, maupun Komunitas yang ada di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran.

(Zhinta)

0 comments: