Closing Olimpiade FIB 2017

Jatinangor (15/5) – Olimpiade FIB 2017 Award merupakan penutup dari rangkaian acara Olimpiade FIB 2017, salah satu program kerja besar dari BEM Gama FIB Unpad. Diadakan di Aula PSBJ sejak pukul 18:30 WIB, para panitia, undangan, maupun tamu diminta untuk hadir mengenakan dresscode formal. Karena acara ini memiliki konsep seperti malam award sebagaimana mestinya.

Di acara ini mengumumkan pemenang dari rangkaian pra-event, cabang seni, cabang keilmuan, cabang olahraga serta best player, top score, MVP serta golden glove dari berbagai cabang olahraga yang dilombakan saat rangkaian Olimpiade FIB 2017. Tidak ketinggalan diumumkan juga jurusan dengan gelar best supporter yang berhasil diraih oleh Sastra Arab, yang juga pada tahun ini menjadi juara umum.

Acara dengan tagline “Kompetisi untuk Kolaborasi” ini berhasil menutup rangkaian acara dengan indah dan asik, karena selama acara Olimpiade FIB 2017 Award ini hadirin tidak hanya dihibur oleh bintang tamu yang super keren, yaitu Neverland dan Alir, tetapi juga dihibur dengan penampilan dari para pemenang cabang seni yang dilombakan. Seperti penampilan dari juara 1 musikalisasi puisi oleh Fajar Abdul F. dari Sastra Arab yang memukau, dan juara 1 bidang solo vokal Dhingga Hererha dari Sastra Jerman yang mempesona.

Untuk daftar para juara masing-masing bidang yang dilombakan di Olimpiade FIB 2017 dari cabang seni, keilmuan, dan olahraga bisa dilihat di bawah ini.





(Zhinta)

0 comments: