FIB Bersemi Kembali


Jatinangor (12/5) – Melihat kondisi kebersihan yang memprihatinkan dan minimnya tempat sampah di lingkungan kampus, khususnya FIB, Departemen Sosial dan Kemasyarakatan BEM Gama FIB menggelar acara bertajuk ‘FIB Bersemi Kembali’. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Mei 2017 di Blue Stage FIB mulai pukul 09.00 WIB.

Acara dimulai dengan ngariung bersama UPT Lingkungan Unpad, Cleaning Service, dan K3L. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa dengan petugas kebersihan di linkungan kampus. Selain itu, diadakan diskusi yang membahas tentang kondisi kebersihan FIB yang kian memburuk karena tempat sampah yang jumlahnya sedikit dan tidak strategis. Diskusi berlangsung santai dan diselingi makan bersama.

Acara harus terhenti untuk melakukan ibadah sholat jumat, rangkaian acara pun akan dilanjutkan setelahnya. Setelah itu, diadakan lomba menghias tong sampah antar perwakilan jurusan di FIB. Masing-masing perwakilan jurusan menghias tong sampah semenarik mungkin.


Sebagai penutup acara, juara lomba menghias tong sampah dan juara ‘Jumat Bersih’ yang diadakan sebelumnya pun diumumkan. Untuk lomba menghias tong sampah dimenangkan oleh Himade, Pamass dan Himse (urut juara 1-3), dan untuk juara ‘Jumat Bersih’ adalah Himasa, BPM dan Himade. Rangkaian acara ’FIB Bersemi Kembali’ pun berakhir pada pukul 16.00 WIB.


BEM Gama FIB Unpad
Kabinet Arthasastra
Sastra medal, sastra madangan!

(In)

0 comments: