Sadaya Bubar


Jatinangor (17/7) – Menutup kegiatan pada termin I ini Departemen Hubungan Eksternal bekerja sama dengan IKA Sadaya kembali mengadakan acara buka bersama yang bertajuk ‘Sadaya Bubar!’ (Sastra dan Budaya Buka Bersama). Acara ini diadakan di Aula PSBJ FIB mulai pukul 16.30 WIB.

Buka puasa bersama ini mengundang anak-anak dari Panti Sosial Asuhan Anak Riyadlul Jannah yang berlokasi di Desa Sayang. Sebelum acara ini berlangsung, diadakan pengumpulan donasi berupa uang tunai, buku, pakaian, atau pun barang-barang lainnya yang masih layak pakai untuk didonasikan kepada Panti Sosial tersebut. 

Dalam acara ‘Sadaya Bubar!’ ini menghadirkan Aa Reza untuk memberikan tausiyah sambil menunggu adzan magrib. Aa Reza merupakan pimpinan majelis Dzikrul Maut dan telah mengisi acara tausiyah di beberapa program televisi.



Setelah adzan magrib berkumandang, buka bersama pun dilaksanakan. Selanjutnya, donasi yang telah terkumpul diberikan kepada pihak Panti Sosial. Acara ditutup pada pukul 19.00 WIB dengan foto bersama.
(In)

0 comments: